Demak Green Garden Tawarkan Sensasi Jetski Di Danau

Naik jetski biasa dilakukan di tengah laut. Bagaimana kalau main jetski di danau yang dikelilingi kebun dan sawah? Tak kalah seru kok.

Spot jetski DeGeGa atau Demak Green Garden berada di Desa Gempolsongo, Kecamatan Mijen, di jalur utama Demak menuju Jepara, tepatnya di Jl. Babalan-Prawoto km 1. Permainan jetski dibanderol dengan harga Rp 120.000 – 150.000.

Di sini juga terdapat Jetski Show “Pirates of The Rawa Mijen” yang menceritakan tentang sang bajak rawa mengarungi luasnya rawa. Para pemain jetski akan menampilkan atraksi yang seru sekaligus menegangkan.

DeGeGa atau dikenal juga dengan Rowo Mijen terbilang wisata baru di Demak. Selain jetski, pengelola juga menyediakan beragam wahana menarik seperti perahu wisata, kereta wisata, waterboom, bebek air, scooter, ATV, mobil onthel, sepeda onthel, delman, dan masih banyak lagi. Dengan harga tiket masuk Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk akhir pekan dan hari libur, pengunjung mendapat fasilitas perahu/kereta wisata gratis. Adapun per wahana dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10.000 rupiah saja.

Berdiri di lahan seluas 120 hektar, DeGeGa juga menawarkan telaga pemancingan bagi para pehobi mancing dan agrowisata kebun holtikultura, seperti buah Belimbing Demak, Jambu Citra Delima, Naga, dan Nanas.

Puas bermain, saatnya kulineran. Pengunjung dapat melepas dahaga di Gega Café and Resto yang menawarkan aneka makanan dan minuman. Istimewanya, kafe ini berada di lantai 2 dan punya view istimewa, yakni danau gunung Muria saat cuaca cerah. Wuih, mantap kan. Tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga ke DeGeGa. Jangan lupa follow Instagram Demak Green Garden untuk informasi terkini. (Admin)

Bagikan