SOLO GREAT SALE

Solo Great Sale digelar kembali di tahun 2020. Solo Great Sale (SGS) merupakan event tahunan yang digelar oleh Pemkot Surakarta dan KADIN Solo untuk merespon bulan low season (perlambatan perekonomian) yang terjadi pada pelaku dunia usaha yang dinaungi oleh KADIN Solo. Masa low season biasanya terjadi di Bulan Februari dimana perputaran bisnis berada pada titik rendah. Oleh karena itu Pemkot Surakarta dan Kadin Solo berupaya membuat event Solo Great Sale untuk menjawab kegelisahan dunia bisnis yang terjadi di Kota Solo ini.

Dengan adanya event Solo Great Sale ini diharapkan dapat membangun kembali aktivitas perputaran bisnis yang terjadi di Solo dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan Solo. Seperti pada tahun sebelumnya, SGS 2020 akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 29 Februari dan akan diramaikan dengan berbagai event di Kota Solo diantaranya, Grebeg Sudiro, Perayaan Imlek, Kirab Budaya, dan lainnya. 

Tenant-tenant yang bergabung dalam Solo Great Sale 2020 akan memberikan diskon secara serempak. Pada akhir Bulan Februari nanti panitia akan mengundi seluruh poin transaksi yang masuk pada daftar SGS 2020 secara Lucky Draw dan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

 

Sumber : http://www.sologreatsale.com/