Hadirkan Rangkaian Acara Seru, Jangan Lewatkan Sangirun Night Trail Run 2022

Dalam rangka merawat warisan dunia Situs Sangiran serta menggerakkan potensi masyarakat yang ada di sekitarnya, Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbudristek RI melaksanakan kegiatan SangiRUN Night Trail 2022 dengan tema "When Sport Meets Culture and Technology". Ada 3 rangkaian acara seru yang sayang dilewatkan. Apa saja? 

SANGIRAN NIGHT TRAIL RUN

Situs Manusia Purba Sangiran, 16-18 September 2022

Keseruan berlari malam di situs warisan budaya dunia yang diikuti oleh ratusan pelari. Menempuh jarak sejauh 25 km, para peserta berlomba untuk finish di posisi terdepan dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. 
 

SANGIRAN FAIR

Lapangan Sepak Bola Desa Krikilan, 16-18 September 2022

Ingin tahu sisi lain Situs Manusia Purba Sangiran? Yuk, kunjungi Sangiran Fair yang berada di Lapangan Sepak Bola Desa Krikilan (Sebelah Sub Terminal Trans Jateng). Akan ada berbagai pameran kreasi UMKM, pentas seni, kuliner, dan berbagai acara seru lainnya. Yuk jangan lupa kunjungi Sangiran Fair dan temukan sisi lain SItus Manusia Purba Sangiran disana.

 

PAMERAN 'KAMPUNG PURBA'

De Tjolomadoe, 12 - 24 September 2022

Pameran Kampung Purba "Jejak Peradaban Yang Tak Tertuliskan' menghadirkan koleksi dari Balai Pelestarian Situs Manusia Purba Sangiran, Museum Nasional, Museum Geologi, Balai Konservasi Borobudur, Balai Pelestarian Nilai Budaya Yogyakarta, dan koleksi dari Balai Pelestarian Cagar Budaya dari Seluruh Indonesia, wah menarik ya! Yuk, jangan lupa ajak teman atau keluargamu untuk menyaksikan Pameran Kampung Purba "Jejak Peradaban Yang Tak Tertuliskan' di De Tjolomadoe, 12 - 24 September 2022. (Admin)

Bagikan