Curug Jeglong : Bersiap Sebagai Daya Tarik Wisata Andalan Kendal.

Curug Jeglong yang berlokasi di Dukuh Jeplak, Desa Bendosari, Kecamatan Plantungan,Kendal bersiap menjadi daya tarik wisata andalan Kabupaten Kendal. Menurut bung Jaka Setiawan dan pak Hadi, para pionir pariwisata di Curug Jeglong ini, seluruh elemen sedang berupaya utk menggenjot potensi yang ada di objek milik mereka agar bisa lebih optimal dan dikenal publik.

" Masa pandemi ini kami tetap jalankan protokol kesehatan seperti di persyaratkan pemerintah dan sudah mulai menerima kunjungan rombongan pelajar dan turis dari lokal dan luar negeri, bahkan acara TV My Trip My Adventure (MTMA) syuting disini beberapa bulan lalu, kami kerja keras mempromosikan potensi yg ada seperti Bumi Perkemahan untuk para pelajar dan pecinta petualangan, Wisata Kedung Kimplah,Kedung Watu Kursi berjalur menantang adrenalin, Kedung Jonggrang utk anak-anak dan dewasa, Sungai Lampir di perbatasan Kendal-Batang, Hutan Pinus lengkap dengan spot selfie terkini melalui unggahan di youtube,medsos dan sistem jaringan marketing agar semakin maksimal" tutur pria penyuka jungle travelling ini kepada tim Bidang Pariwisata Disporapar Kendal.

 

RUTE MENUJU CURUG JEGLONG

Curug Jeglog berjarak sekitar 43 kilometer dari pusat kota Kendal. Arahkan kendaraan anda menuju Sukorejo Kendal, Dari Bunderan Sukorejo belok kanan ambil jalur menuju Plantungan, melewati Desa Selokaton, ke barat ada Ponpes Darul Amanah Ngadiwarno, dan setelah wisata resto Kaliterong Asri ada pertigaan JATINEM belok kanan , Desa berikutnya adalah Karanganyar dan DLUWAK JATI kemudian belok ke kiri menuju dukuh JEPLAK desa BENDOSARI disanalah Curug Jeglong berada siap menyambut anda berwisata. Silakan menghubungi narahubung Pak Jaka Setiawan di nomor 0812-1549-6778 untuk informasi selengkapnya. (Aryo/ Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kendai)

Bagikan