Liburan Di Pantai Pasir Kencana Pekalongan, Ada Apa Saja?

Kata siapa wisata ke pantai cuma bisa main pasir dan ombak? Di Pantai Pasir Kencana Pekalongan, wisatawan bisa merasakan beragam aktivitas seru, boleh sendirian atau beramai-ramai. Yap! Pantai di pesisir utara Kota Pekalongan ini dibuka kembali pada awal tahun 2022 dengan wajah baru yang dilengkapi beragam fasilitas. Pantai Pasir Kencana buka setiap hari Selasa- Minggu mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00 WIB. Harga tiket masuk pun cukup terjangkau, yakni 15 ribu rupiah pada hari Selasa-Kamis dan 20 ribu pada hari Jumat-Minggu.

Dikutip dari Instagram @pasirkencanapekalongan, yuk, intip ada apa saja di sini?

 

KOLAM RENANG
Kolam renang terdiri dari kolam keceh untuk anak-anak dan kolam dewasa dengan kedalaman 1 meter. Wisatawan bisa berenang di kolam atau sekedar bersantai di tepiannya. Kolam ini juga asyik sebagai lokasi permainan kegiatan outbound.

PANGGUNG KEONG

Panggung megah ini menjadi center of view dari Pantai Pasir Kencana. Acara hiburan musik dan festival seni biasa digelar di area ini. 

SKY WALK

Jogging di ketinggian dengan view Laut Jawa? Yuk, Cobain sky walk. Siapkan kamera karena Sky Walk bisa jadi spot foto terbaik, terutama saat matahari tenggelam. Syahdu sekali.

TOWER BATIK

Di area Pantai Pasir Kencana terdapat menara pandang bernama Tower Batik dengan ketinggian 10 meter. Puncak menara ini menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati panorama pantai dan laut Jawa dari ketinggian, Oh iya, ikuti arahan dari petugas ya, karena harus bergantian dengan pengunjung lainnya

PERAHU BEBEK

Rasakan asyiknya gowes perahu bebek bersama sahabat atau keluarga pasti sembari ditemani semilir angin laut. Saatnya mengisi waktu luang berkualitas bersama yang tercinta.

Cobain juga berkeliling Pantai Pasir Kencana dengan skuter. Swing..swingg... meluncur di track dengan penuh keceriaan.  (Admin)