Asyiknya Gowes Sambil Wisata Bersama Soedirman Gran Fondo 2022

Pemerintah Kabupaten Purbalingga bekerja sama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Purbalingga akan menggelar Soedirman Gran Fondo 2022. Event berkonsep sport tourism tersebut akan dilselenggarakan pada 1-2 Oktober 2022 mendatang dengan melintasi rute pariwisata di Kabupaten Purbalingga.

Rencananya, ada dua kategori yang dilaksanakan, yakni Road Bike dan Fun Bike. Road Bike akan dilaksanakan pada Sabtu (1/10) dan terbagi atas 2 kategori, yakni Medium Gran Fondo dan Gran Fondo. Medium Gran Fondo akan menempuh rute sejauh 71 km dengan start di Pendopo Kabupaten Purbalingga dan finish di Monumen Tempat Lahir Panglima Jendral Soedirman. Sedangkan Gran Fondo akan melintasi rute tempuh 121 km dimulai dari Pendopo Kabupaten Purbalingga dan berkahir di Halaman Hotel Owabong. Peserta bisa mendaftar secara online melalui laman www.soedirmangranfondo.com .

Keesokan harinya, kategori Fun Bike akan menempuh rute sejauh 11 km dengan start dan finish di Halaman Parkir Owabong mulai pukul 07.00 WIB. Tiket dapat dibeli di Loket Owabong Waterpark, Loket Sanggaluri, Loket Golaga, Hotel Owabong, Toko Sepeda OBOR Klampok, TAP BIKE Purwokerto, Komunitas Sepeda Purbalingga (KSP), dan Purbalingga Folding Bike (FBS). 

Biaya pendaftaran sudah termasuk fasilitas gratis tiket masuk Owabong Waterpark, Goa Lawa, dan Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman. Panitia menyediakan hadiah total 60 juta rupiah dan beragam doorprize menarik. 

Tertarik? Yuk, segera daftarkan diri. Jangan lupa aja keluarga, kerabat, dan sahabat ,ya. (Admin)