Segera Hadir, Borobudur Tourism Expo 2022

Terinspirasi dari event tahunan Borobudur Travel Mart  & Expo (BTMX) yang sudah berlangsung lebih dari 20 tahun, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Jawa Tengah bersama RajaMICE akan menggelar event pariwisata internasional bertajuk Borobudur Tourism Expo (BTE) 2022.

BTE 2022 bertujuan untuk menghidupkan kembali sektor ekonomi di masa pandemi melalui kegiatan “business to business” dan juga expo (business to customer) yang terbuka untuk umum. Hal ini sekaligus menjadi ajang promosi wisata dan produk UMKM Jawa Tengah, sehingga dapat meningkatkan citra positif Jawa Tengah sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia. 

BTE akan menghadirkan 150 buyer potensial dari kalangan BUMN, Korporasi, Travel Agent baik dalam dan luar negeri.  Waktu penyelenggaraannya 4 hari sebelum ITB Asia Singapura sehingga berkesempatan juga mengundang buyer internasional 'long haul', yakni 14-16 Oktober 2022 di Grand Artos Hotel & Convention Magelang.

Dikutip dari borobudurtourismexpo.com, BTE akan menampilkan sejumlah agenda, antara lain travel mart, forum investasi, travel fair dan pameran produk UMKM. Pameran Produk UMKM akan berlangsung selama 2 (dua) hari pada 15-16 Oktober 2022 bertempat di Atrium Artos Mall. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi Saudara Wahyu Nayif 0851 5600 4609. (Admin)