Solo Great Sale 2023 : Saatnya Wisata Dan Belanja Di Kota Budaya

Solo Great Sale ke-9 akan digelar selama sebulan penuh pada Oktober 2023 mendatang. Mengangkat tema "Wisata Belanja Di Kota Budaya", SGS hadir dengan konsep 4 festival, yaitu festival wisata, festival belanja, festival dunia usaha, dan festival event.

Dalam laman resminya sologreatsale.com, Febri Hapsari Dipokusumo, Ketua Bidang Promosi dan Publikasi Kadin Surakarta, mengatakan bahwa festival wisata menawarkan bundling paket wisata 3 hari 2 malam dengan harga mulai Rp 550 ribu hingga Rp 850 ribu.

“Semua paket ini bundling dengan city tour, free transport dan lunch pada hari ke dua. Dengan harga bundling seperti ini sangat menarik wisatawan untuk menikmati keindahan dan dinamika Kota Solo yang semakin maju,” terang Feri sebagaimana dikutip dari sologreatsale.com

Daya tarik wisata yang akan dikunjungi ialah Pura Mangkunegaran, Masjid Sheikh Zayed Surakarta, dan Pasar Antik Triwindu. 

SGS 2023 juga menawarkan beragam promo menarik dengan diskon up to 70%. Ada promo bundling Wisata, seperti diskon Tranportasi dari PT KAI dan 1500 kamar hotel. Nuansa sale juga dapat dirasakan dengan kolaborasi bersama Asosiasi Nasional seperti ASMINDO, ASEPHI hingga UMKM Lokal.

Bagi masyarakat yang bertransaksi selama event SGS akan mendapatkan poin undian untuk mendapatkan beragam hadiah besar mulai dari mobil, motor listrik, sepeda gunung, mesin cuci dan lainnya. 1 Poin undian bisa didapatkan ketika bertransaksi 50 ribu dan berlaku kelipatan. Semakin banyak bertransaksi, semakin banyak poin, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan doorprize.  

Yuk, wisata ke Kota Solo! (Admin)

Bagikan